buy tramadol online

Sign Up Now

Join the Autism Community!

Forgot Your Password?

A new password will be created
and sent to your e-mail address.

Saturday 18 Nov 2017

Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami

HomeForumsGeneral DiscussionCara Menurunkan Gula Darah Secara Alami

Tagged: 

This topic has 1 voice, contains 0 replies, and was last updated by Avatar of mara mara 1 week ago.

Viewing 1 post
Author Posts
Author Posts
November 9, 2017 at 3:21 am #414875
Avatar of mara
mara

Gula darah tinggi terjadi ketika tubuh Anda tidak dapat secara efektif transportasi gula darah ke dalam sel. Ketika dibiarkan, hal ini dapat menyebabkan diabetes. Satu studi dari 2012 melaporkan bahwa 12-14% dari orang dewasa AS memiliki diabetes tipe 2, sementara 37 – 38% diklasifikasikan sebagai pra-diabetes. Ini berarti bahwa 50% dari semua orang dewasa AS memiliki diabetes atau pra-diabetes. Berikut adalah Cara Menurunkan Gula Darah Secara Alami:

1. Pilih makanan dengan rendahnya indeks glikemik
Indeks glisemik dikembangkan untuk menilai respon gula darah tubuh untuk makanan yang mengandung karbohidrat. Jumlah dan jenis karbohidrat yang menentukan bagaimana makanan yang mempengaruhi tingkat gula darah. Makan makanan indeks glisemik rendah telah ditunjukkan untuk mengurangi tingkat gula darah jangka panjang pada tipe 1 dan tipe 2 diabetes

2. kontrol tingkat stres
Stres dapat mempengaruhi tingkat gula darah Anda. Hormon seperti glukagon, dan kortisol dikeluarkan selama stres. Hormon ini menyebabkan kadar gula darah naik. Satu studi menunjukkan bahwa latihan, relaksasi dan meditasi secara signifikan mengurangi stres dan menurunkan kadar gula darah bagi siswa

3. memantau kadar gula darah Anda
“Apa yang diukur mendapat berhasil.” Mengukur dan pemantauan kadar glukosa darah juga dapat membantu Anda mengontrol mereka. Sebagai contoh, melacak membantu Anda menentukan apakah Anda perlu membuat penyesuaian di makanan atau obat-obatan. (Sumber : karyasehat.com)

4. mendapatkan cukup tidur kualitas
Cukup tidur merasa besar dan diperlukan untuk kesehatan yang baik. Miskin tidur kebiasaan dan kurangnya istirahat juga mempengaruhi tingkat gula darah dan sensitivitas insulin. Mereka dapat meningkatkan napsu makan dan mempromosikan berat badan. Kurang tidur berkurang Pelepasan hormon pertumbuhan dan meningkatkan tingkat kortisol. Kedua hal ini memainkan peran penting dalam pengendalian gula darah

5. makan makanan kaya Kromium dan Magnesium
Kadar gula darah tinggi dan diabetes juga telah dikaitkan dengan kekurangan gizi mikro. Contoh mencakup defisiensi mineral Kromium dan magnesium. Kromium terlibat dalam metabolisme karbohidrat dan lemak. Hal ini juga membantu mengontrol kadar gula darah, dan kurangnya Kromium dapat mempengaruhi Anda untuk karbohidrat intoleransi.

6. mencoba cuka sari apel
Cuka sari apel memiliki banyak manfaat bagi kesehatan Anda. It mempromosikan menurunkan tingkat gula darah puasa, mungkin dengan mengurangi produksi oleh hati atau meningkatkan penggunaannya oleh sel. What’s lebih, studi menunjukkan bahwa cuka secara signifikan mempengaruhi tubuh Anda menanggapi gula dan meningkatkan sensitivitas insulin.

Viewing 1 post

You must be logged in to reply to this topic.