buy tramadol online

Sign Up Now

Join the Autism Community!

Forgot Your Password?

A new password will be created
and sent to your e-mail address.

Tuesday 21 Nov 2017

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

HomeForumsGeneral DiscussionCara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Tagged: 

This topic has 1 voice, contains 0 replies, and was last updated by Avatar of mara mara 2 weeks ago.

Viewing 1 post
Author Posts
Author Posts
November 9, 2017 at 3:35 am #414877
Avatar of mara
mara

Bekas jerawat yang sering peringatan jasmaniah menyakitkan noda memalukan masa remaja. Namun, bahkan orang-orang di usia 30-an, 40-an dan 50-an dapat mendapatkan jerawat dan menderita resultan jaringan parut. Jika bekas luka Anda menyebabkan depresi, kurangnya kepercayaan diri atau mengganggu kemampuan Anda untuk membentuk hubungan pribadi, mendapatkan pekerjaan, atau berhasil dalam hidup, American Academy of Dermatology menyarankan perawatan medis. Meskipun ada prosedur benar-benar dapat mengembalikan kulit Anda, berbagai prosedur dalam kantor dapat secara signifikan mengurangi munculnya jaringan parut. Berikut adalah Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat:

Langkah 1

Bersikap realistis tentang efektivitas krim bekas anti-luka konsumen. Tidak ada pasokan pendek dari pemasar yang membuat keterlaluan klaim tentang produk mereka, dan mereka mungkin bahkan menjamin bahwa krim bekas luka dapat membuat wajah Anda terlihat seperti itu sebelum Anda mendapat jerawat. Tapi jangan percaya itu. AAD menunjukkan bahwa beberapa krim anti-bekas luka, yaitu mereka yang mengandung asam glikolat, retinol, vitamin C, atau dapat mendorong produksi kolagen, mengakibatkan efek “menepuk-nepuk” sedikit kulit Anda. Namun, sementara ini mungkin memiliki efek pada jaringan parut jerawat sangat ringan, jika Anda telah diucapkan depresi di kulit Anda, hasilnya akan diabaikan.

Langkah 2

Melangkah hati-hati ketika menggunakan kit home microdermabrasion. Berbicara dengan dokter kulit sebelum mengambil “DIY” pendekatan untuk mengobati bekas jerawat Anda. Ketika dilakukan dengan benar, Mikrodermabrasi rumah dapat membuat Anda jaringan parut lebih buruk. Jika Anda memilih untuk menggunakan perangkat rumah, memiliki harapan yang realistis dari apa yang mereka tawarkan: mereka tidak akan memberikan Anda hasil diucapkan, tahan lama yang Anda akan melihat setelah menerima perawatan di dokter kantor. (Sumber : karyasehat.com)

Langkah 3

Menunggu waktu yang tepat untuk menghilangkan bekas jerawat. AAD menyarankan mencari pengobatan setelah jerawat telah dirawat dan berada di bawah kendali. Prosedur yang digunakan oleh ahli dermatologi kosmetik di alam dan umumnya tidak tercakup oleh asuransi kesehatan–yang berarti Anda membayar untuk pengobatan Anda keluar dari saku. Jika jerawat Anda flare setelah Anda menghapus bekas luka, Anda mungkin berakhir membayar dua kali jumlah yang diperlukan dari Anda akan memiliki Anda menunggu sampai Anda noda diselesaikan.

Langkah 4

Dapatkan semua informasi dari dokter kulit Anda tentang berbagai perawatan bekas luka jerawat. Kimia kulit, laser resurfacing kulit dan microdermabrasion mungkin sesuai untuk mengobati bekas jerawat ringan. Semakin populer adalah jaringan lunak pengisi seperti kolagen dan lemak yang disuntikkan ke dalam bekas luka, sebagian besar yang bersifat sementara; Namun, metode ini mengobati bekas luka tertekan individu mengakibatkan beberapa efek samping dan tidak ada downtime. Kadang-kadang kombinasi perawatan mungkin cara terbaik untuk menghilangkan bekas luka jerawat Anda. Sebagai contoh, bekas jerawat yang lebih dalam dan lebih jelas mungkin memerlukan operasi, diikuti dengan pelapisan laser. Jika Anda ingin menemukan cara terbaik untuk mengobati bekas jerawat, beritahu dokter kulit Anda menyarankan Anda.

Viewing 1 post

You must be logged in to reply to this topic.