buy tramadol online

Sign Up Now

Join the Autism Community!

Forgot Your Password?

A new password will be created
and sent to your e-mail address.

Saturday 18 Nov 2017

Cara Mengatasi Susah Tidur Dengan Mudah

HomeForumsGeneral DiscussionCara Mengatasi Susah Tidur Dengan Mudah

Tagged: 

This topic has 1 voice, contains 0 replies, and was last updated by Avatar of mara mara 1 week ago.

Viewing 1 post
Author Posts
Author Posts
November 9, 2017 at 3:43 am #414879
Avatar of mara
mara

Intinya adalah Insomnia bukanlah istilah yang mudah untuk mendefinisikan karena kita masing-masing memiliki variasi yang berbeda dan cara-cara yang mungkin terwujud. Saya telah menderita dengan Insomnia di masa lalu, tidak pernah parah tapi sudah cukup buruk untuk membuat saya ingin melakukan sesuatu tentang hal itu. Saya biasanya bangun pagi dan sulit untuk kembali tidur, ini bisa sangat menjengkelkan ketika Anda bangun di 4 pada dengan larut malam dijadwalkan hari itu. Mengatakan ini saya juga telah mengalami kesulitan jatuh tertidur, dan memiliki gelisah tidur sepanjang malam. berikut adalah Cara Mengatasi Susah Tidur Dengan Mudah:

1. jika Anda memiliki kesulitan untuk tidur – mencoba dan membuat diri Anda benar-benar lelah, ini tidak berarti berjalan di sekitar sepanjang hari (meskipun menghabiskan lebih banyak waktu pada kaki Anda membantu) tapi agak signaling pikiran Anda bahwa itu adalah waktu untuk pergi ke tempat tidur dan istirahat. Menghabiskan waktu di ruangan yang gelap, tidak ada peralatan elektronik dan hanya sedikit kecil cahaya. Insomnia dapat menjadi kesempatan besar untuk mengelola pikiran Anda atau membaca sesuatu yang penting, melakukan sesuatu yang konstruktif sampai Anda mulai menguap dan menghentak pikiran/tubuh Anda.

Jika Anda tidak bisa tidur, kemudian bangun dan melakukan sesuatu bukan berbaring mengkhawatirkan. Ini adalah kekhawatiran yang membuat Anda, tidak kurang tidur. ~ Dale Carnegie

2. menenangkan perut-perut kita seperti otak kita kedua, jika itu marah atau gelisah maka Anda akan tidak mampu untuk bersantai. Apakah Anda mengalami kesulitan untuk mencerna makan malam atau lapar, gelisah atau tidak bahagia perut akan menyebabkan Anda untuk berbohong terjaga gelisah. Jika Anda pergi lapar dan makan makanan kecil (hangat segelas susu bekerja dengan baik) atau jika Anda memiliki perut gelisah kemudian mencoba beberapa Slippery Elm Bark sebagai ini dapat menenangkan perut dan menyingkirkan gangguan pencernaan yang membantu untuk memperbaiki perut lapisan saat Anda tidur.

3. jika Anda bangun lebih awal dan tidak dapat kembali ke sleep – mencari cara untuk menenangkan pikiran, dalam pengalaman saya ini terjadi 99% dari waktu karena kami memiliki terlalu banyak terjadi atau Anda telah mendorong diri terlalu keras beberapa hari sebelumnya. Apakah itu telah bekerja terlalu keras, bekerja terlalu keras atau tidak mengambil cukup waktu-sering memanifestasikan dirinya dalam bangun di tengah malam perasaan gelisah. Mengambil langkah mundur dan mencoba untuk mengambil hal-hal yang mudah-hanya cahaya peregangan dan berjalan untuk latihan atau meluangkan lebih banyak waktu untuk relaksasi untuk beberapa hari. Alasan lain yang bangun pagi-pagi dapat terjadi adalah gula darah rendah-ini biasanya akan terwujud dalam bangun panas dan terganggu. Dalam kasus ini memiliki makanan kecil sebelum tidur dapat membantu menjaga gula darah stabil sepanjang malam-mencoba sesuatu dengan campuran lemak dan kompleks karbohidrat.

4. Ambil tidur – tampaknya kontraproduktif kadang-kadang dan banyak orang akan merekomendasikan menghindari tidur jika Anda mengalami kesulitan tidur. Bagi saya sebaliknya benar, tetapi saya berbicara tentang benar naps yang terakhir 15-30 menit tidak lurus tidur siang hari. Tidur siang harus penyegaran pikiran, Anda harus selalu tetap sadar dan berhubungan dengan realitas. Ketika dilakukan dengan benar tidur siang bekerja sebagai cara untuk beristirahat pikiran untuk singkat hari, tetapi mereka memiliki efek abadi dan bekerja sebagai cara untuk menenangkan pikiran dan mempromosikan tidur malam itu. Baik tidur siang ini terutama berguna jika Anda telah memiliki sub-optimal tidur malam sebelumnya atau memiliki larut malam direncanakan.

5. kehilangan rasa takut-kurangnya tidur apa yang bisa lakukan untuk Anda. Salah satu naluri kami terdalam tidur, Anda selalu akan jatuh tertidur cepat atau lambat. Apakah itu adalah dalam beberapa jam atau malam berikutnya. Kebiasaan tidur terlalu dalam tertanam di alam manusia kita untuk itu akan dibuang dari. Dan selain hari berikutnya setelah malam gelisah biasanya bukan yang buruk. Dan meskipun kurangnya tidur tidak besar untuk Anda itu tidak dapat menyakiti Anda sebagai buruk sebagai banyak takut mongering artikel akan memiliki Anda percaya.

Viewing 1 post

You must be logged in to reply to this topic.